Sabtu, 04 April 2009

TIPS MEMBEDAKAN SEGEL ASLI DAN PALSU

sekarang ini cukup banyak si penjual accessories hp. Salah-satu yg terpenting adalah baterai. Namun, tidak sedikit yg mempunyai "NIAT" jahat, dengan cara bilang kalo baterai tersebut asli. Padahal setelah di teliti ternya PALSU. nah, di bawah ini saya akan memberikan beberapa tips dalam membedakan SEGEL ASLI PADA BATERAI.

1. Memang, kalo di lihat sepintas hampir tidak ada bedanya. Coba anda teliti lagi, untuk SEGEL yg asli akan terlihat/bergambar 3D, Sedangkang yg SEGEL paslsu hanya 2D atau datar.
Maksud dari bergambar 3D adalah
seolah-olah terlihat hidup dan berada di dalam BATERAInya.
Atau untuk cara lain, anda dapat mengerik/menggosok lapisan hitam di sisi kanan BATERAI. Bila yg di kerik asli, maka akan terlihat sederetan yg di cek kebenarannya melalui situs vendornya.

2. Untuk segel yg berada di dus hp, anda dapat membedakannya dengan cara melihat, apakah dus tersebut di bungkus plastik(transparan) atau tidak. Bila asli maka dusnya tidak ada plastiknya dan di tiap pembukanya di SEGEL dengan lambang vendor asli.
Dan juga terdapat nomer telepon yg dapat di hubungi. Untuk yg hanya garansi distributor(tidak asli), dus biasanya di kasi plastik dan juga tidak di segel.

3. Untuk segel yg ada di body hp, maka akan tertampak 2 segel. Satu segel kertas dan di timpa dengan segel hologram.

Segel sendiri peletakannya bermacam-macam:
- segel yg berada di dus hp
- segel yg di Baterai
- segel kertas dan hologram yg terdapat di body atau di letakan di baut mesin hp.

SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar